Jenis layanan di Xiaomi Service Center

Terdapat beberapa jenis layanan yang disediakan oleh setiap Xiaomi Service Center untuk memenuhi kebutuhan perbaikan dan dukungan pengguna.

Setiap service center atau pusat servis dapat menyediakan jenis layanan yang berbeda, oleh karena itu ada baiknya jika Anda mengenali fungsi dari setiap layanan yang ada.

Layanan Datang Langsung

Anda bisa datang langsung ke service center atau pusat servis pada jam kerja untuk mengatasi masalah pada produk-produk yang dapat diterima.

Kunjungan Di Tempat

Anda dapat memesan waktu dengan Layanan Purna Jual Xiaomi untuk perbaikan di lokasi konsumen. Teknisi akan datang ke tempat yang ditentukan untuk melakukan perbaikan sesuai dengan waktu perjanjian.

Pusat Perbaikan dan Pengembalian

Ketika Anda menghubungi Pusat Perbaikan dan Pengembalian Produk, Xiaomi akan menawarkan label pengiriman prabayar atau menjadwalkan perbaikan penjemputan bagi Anda untuk mengirimkan produk yang akan diperbaiki.

Collection Point

Merupakan tempat di mana Xiaomi mengumpulkan produk cacat dari konsumen untuk dikirimkan ke service center atau pusat servis untuk diperbaiki. Anda dapat mengambil produk di tempat ini setelah perbaikan selesai.